Search

Saat Perjalanan Menuju Kabupaten Langkat, Jokowi Jadi Imam Salat Jamak

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi imam salat jamak takdim, salat zuhur dan asar di Masjid Uswatun Hasanah, Binjai Utara, Sumatera Utara, Sabtu (29/12/2018). Salat jamak dilaksanakan presiden saat perjalanan menuju Kabupaten Langkat.

Jokowi menuju Langkat untuk bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam. Presiden kunjungan kerja ke Sumatera Utara didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, dan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agus Andrianto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

BACA JUGA: Terima Tawaran Dai Aceh, Kubu Jokowi Siap Ikuti Tes Baca Alquran

Selain bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam, Jokowi juga akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Kabupaten Deli Serdang.

Pertemuannya dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam diposting dalam Instagram Jokowi, Sabtu (29/12/2018) sore.

“Bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam di kediamam Tuan Guru di Langkat, Sumatra Utara, siang ini,” tulis @Jokowi, Sabtu (29/12/2018).

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Q7gPqQ
December 30, 2018 at 02:35AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Q7gPqQ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Perjalanan Menuju Kabupaten Langkat, Jokowi Jadi Imam Salat Jamak"

Post a Comment

Powered by Blogger.