Search

2 Pemain MU Laris di Bursa Transfer

Liputan6.com, Manchester - Penggawa Manchester United (MU) laris di pasaran. Ander Herrera dan Matteo Darmian masuk radar berbagai klub Eropa.

Kontrak Herrera di MU habis musim panas mendatang. Meski The Red Devils berusaha mempertahankannya, belum ada indikasi Herrera bakal menetap di Old Trafford.

AS Roma pun siap memanfaatkan kondisi tersebut. Namun, tidak mudah bagi klub ibu kota Italia tersebut untuk mendapatkannya.

Calciomercato melaporkan, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik mendatangkan Herrera. Mereka siap menggunakan daya tarik Liga Champions demi meyakinkan sang target agar mau bergabung. PSG hampir pasti tampil di ajang tersebut pada musim depan, sedangkan AS Roma harus berjuang keras untuk meraihnya.

Athletic Bilbao turut meramaikan persaingan memperebutkan Herrera. Klub Basque ini memiliki keuntungan ikatan emosional karena besar di sana sebelum pergi ke MU pada 2014.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan saat melawan 100 pemain anak kecil dalam tournya ke Amerika Serikat. Tim Setan Merah diwakili oleh Juan Mata, Smalling dan Herrera.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GNMf67
December 30, 2018 at 08:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GNMf67
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Pemain MU Laris di Bursa Transfer"

Post a Comment

Powered by Blogger.