Search

Bos Stasiun TV Iran Dipecat Gara-Gara Adegan Seks Film Jackie Chan

TEHERAN, iNews.id - Stasiun televisi pemerintah Iran, IRIB, memecat kepala biro daerah terkait lolosnya adegan seks di film yang diperankan Jackie Chan. Lembaga sensor film Iran melarang keras adegan seks dalam tayangan televisi.

Kasus ini mengemuka setelah warga di Pulau Kish melaporkan adanya adegan Jackie Chan dengan pekerja seks komersial di film yang ditayangkan secara lokal. Sontak saja peristiwa ini ramai di media sosial.

"Cuplikan tak bermoral di film yang dibintangi Jackie Chan beredar di media sosial yang disiarkan oleh Kish IRIB," demikian laporan kantor berita ISNA.

"Adegan-adegan ini sepenuhnya bertentangan dengan prinsip-prinsip IRIB, akhirnya mengarah pada pemecatan serta teguran terhadap beberapa karyawan IRIB di Kish."

Namun ada pula warganet yang seolah membela sang kepala biro. Mereka membandingkan dengan kecelakaan fatal yang menewaskan 10 mahasiswa Universitas Azad, Teheran, pekan lalu.

"Bus berbalik, pesawat jatuh, kapal tenggelam, tidak ada yang dipecat. Tapi beberapa detik saja tayangan Jackie Chan bercinta di IRIB, staf di bagian itu dipecat," tulis seorang pengguna Twitter.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EYfZuM
January 01, 2019 at 02:00AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2EYfZuM
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Stasiun TV Iran Dipecat Gara-Gara Adegan Seks Film Jackie Chan"

Post a Comment

Powered by Blogger.