Search

Penghujung 2018, Anies Lantik 3 Pegawai Perempuan Jabat Kepala Dinas

JAKARTA, iNews.is – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menutup pergantian tahun 2018 dengan mengisi jabatan sejumlah kepala dinas yang kosong. Tiga posisi pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II diisi oleh tiga perempuan.

Mereka adalah Atika Nur Rahmania menduduki posisi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik DKI Jakarta, Suzi Marsitawati menjabat Kepala Dinas Kehutanan dan Iin Mutmainah menjabat Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Setda DKI.

Penunjukan ketiga kepala dinas baru itu berdasarkan Keputusan Gubernur No 1984 Tahun 2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakatarta tertanggal 31 Desember 2018. Acara pelantikan dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin (31/12/2018).

“Alhamdulillah sore hari ini, sebuah babak baru di tiga unit lingkungan Pemprov DKI Jakarta telah memiliki pimpinan baru. Dan ini adalah bagian dari proses (seleksi) yang kemarin diselenggarakan,” kata Anies di Balai Agung, Senin (31/12/2018).

BACA JUGA: Tutup Tahun, Anies Penuhi 3.070 Kartu Pekerja untuk Buruh Bergaji UMP

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyampaikan rasa kekaguman saat melantik tiga kepala dinas tersebut. Pasalnya, ketiganya merupakan perempuan.

“Pelantikan ini unik karena semuanya ibu-ibu. Dan insyaallah dari mereka semangat perjuangan para ibu akan mewarnai kepemimpinan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Kami berharap ibu-ibu yang baru dilantik dapat memanfaatkan kebaruan. Ini adalah awal tahun baru dan kesempatan melakukan perbaikan dan perubahan menjadi lebih baik. Kita ingin terobosan untuk perbaikan dilakukan secara sistemik,” tutur Anies

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LKJB04
January 01, 2019 at 02:33AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2LKJB04
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penghujung 2018, Anies Lantik 3 Pegawai Perempuan Jabat Kepala Dinas"

Post a Comment

Powered by Blogger.