Search

Van Dijk: Salah, Mane dan Firmino Bikin Liverpool Ditakuti Lawan

LIVERPOOL, iNews.id – Defender Liverpool Virgil van Dijk mengungkapkan penampilan Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah sejauh ini sangat fantastis. Dia menilai trio yang dijuluki Firmansah itu sukses menjadi momok lini pertahanan lawan. 
 
Terakhir, trisula tersebut sukses mengantarkan The Reds menang telak 5-1 atas Arsenal pada pekan ke-20 Premier League di Anfield, Minggu (30/12/2018). Meski tertinggal lebih dulu akibat torehan Ainsley Maitland-Niles, Liverpool bangkit lewat aksi Firmino yang sukses menyarangkan hattrick, sementara Salah dan Mane masing-masing menyumbang satu gol. 
 
Melihat penampilan trio tersebut, Van Dijk kagum. Mantan pemain Southampton juga senang Mane, Firmino dan Salah berhasil menjawab kritik dari banyak pahak pada awal musim ini yang menyebutkan mereka kurang kompak. Nama yang diebutkan kedua bahkan hanya mencetak dua gol dari 10 laga awal di liga. 
 
“Pada awal musim, mereka (Mane, Salah dan Firmino) banyak menerima komentar negatif. Tapi lihat sekarang, mereka benar-benar fantastis. Anda pasti lihat bagaimana mereka bermain lawan Arsenal. Mereka benar-benar sangat menakutkan. Saya senang melihatnya,” kata Van Dijk dikutip Sky Sports
 
Hingga kini, Klub Merseyside itu sudah membukukan 48 gol di Premier League dan 28 di antaranya disumbangkan trio Firmansah dengan rincian Salah 13, Firmino tujuh dan Mane delapan. 
 
Berkat kemenangan lawan The Gunners, skuat asuhan Juergen Klopp itu menutup 2018 di puncak klasemen dengan nilai 54, unggul tujuh angka dari juara bertahan Manchester City di peringkat kedua. Selanjutnya, kedua tim tersebut akan bentrok di Etihad Stadium pada pekan ke-31 Premier League, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. 
 
“Kemenangan lawan Arsenal sangat penting. Kami menyelesaikan tahun ini dengan cukup baik. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya hingga akhir musim,” ujarnya. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EZ0ROm
December 31, 2018 at 09:52PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2EZ0ROm
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Van Dijk: Salah, Mane dan Firmino Bikin Liverpool Ditakuti Lawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.