Search

Ini 2 Alasan Fachrudin Aryanto Bertahan di Madura United

MADURA, iNews.id – Fachrudin Aryanto resmi bertahan di Madura United pada gelaran Liga 1 2019. Defender 29 tahun itu memperpanjang kontraknya karena merasa nyetel dengan filosofi sepak bola Laskar Sape Kerap dan juga faktor keluarga.

Sebelumnya, Fachrudin sempat dikabarkan bakal meninggalkan Madura United. Bek tim nasional Indonesia itu dikabarkan bakal kembali memperkuat tim promosi PSS Sleman, klub yang sudah berjasa membesarkan namanya sebagai pesepak bola pada periode 2007 hingga 2012.
Namun, Fachrudin dengan tegas menampiknya. Dia mengungkapkan masih betah berkarier di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Nominal kontrak yang disodorkan manajemen klub juga sesuai dengan harapannya.

“Saya merasa nyaman di Madura United. Jadi tidak sempat memikirkan pindah ke klub lain. Istri saya juga tinggal di Jawa Timur. Jadi itu salah satu pertimbangannya,” kata Fachruddin dikutip laman resmi Liga 1.

Pria kelahiran Klaten itu juga berbicara tentang pemain anyar Laskar Sape Kerap, Andik Vermansyah. Fachrudin senang rekan setimnya di timnas Indonesia itu bisa bergabung dan berharap bisa membawa Madura United kampiun musim depan, karena musim lalu mereka hanya finis di peringkat kedelapan dan memiliki nilai 48.

“Dengan mendatangkan pemain baru, membuktikan kalau manajemen klub serius mengejar target. Musim lalu kami gagal juara. Mungkin musim ini manajemen bekerja lebih maksimal lagi untuk meraih target juara,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SupEwW
January 01, 2019 at 12:10AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2SupEwW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 2 Alasan Fachrudin Aryanto Bertahan di Madura United"

Post a Comment

Powered by Blogger.