Search

Fokus Pemulihan Cedera, Nadal Mundur dari Abu Dhabi Championships

ABU DHABI, iNews.id Petenis asal Spanyol Rafael Nadal memutuskan mundur dari Abu Dhabi Championship 2018 dan fokus memulihkan kondisinya untuk menghadapi Australia Terbuka 2019. 
 
Kejuaraan di Abu Dhabi merupakan turnamen pertama Nadal sejak mengalami cedera lutut di Amerika Serikat Terbuka 2018 September lalu. Sebenarnya performa Nadal cukup bagus, dan terhenti di babak semifinal usai kalah dari Kevin Anderson 6-4, 3-6 dan 4-6, Jumat (28/12/2018). 
 
Sejatinya, Nadal dijadwalkan untuk menghadapi perebutan posisi ketiga. Tetapi, dia memilih mundur dan mempersiapkan diri untuk Australia Terbuka yang dimulai 14 Januari mendatang. 
 
“Saya memilih untuk tidak melanjutkan kompetisi. Saya akan berlibur beberapa hari menghadapi musim baru,” kata Nadal kepada National
 
Pemain berusia 32 tahun itu tidak mau kondisi fisiknya kembali memburuk. Apalagi dia baru mulai kembali berlatih beberapa pekan yang lalu. 
 
“Saya kembali latihan dua pekan lalu dan perlahan mulai pulih. Saya harus memastikan saya memiliki kemajuan, bukan kemunduran. Saya tahu harus siap 100 persen ketika tiba di Melbourne,” ujarnya. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TmDXnt
December 30, 2018 at 02:45AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2TmDXnt
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Pemulihan Cedera, Nadal Mundur dari Abu Dhabi Championships"

Post a Comment

Powered by Blogger.