Search

Luis Suarez Yakin Barcelona Mampu Raih Gelar Treble

BARCELONA, iNews.id - Penyerang Barcelona Luis Suarez optimistis timnya mampu merengkuh treble atau tiga gelar juara di musim ini. Menurutnya pengalaman yang dimiliki tim akan berperan besar dalam kesuksesan tersebut.

Barcelona saat ini masih berlaga di La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions. Di kompetisi tertinggi Spanyol tersebut, Azulgrana masih menduduki posisi pertama klasemen sementara.

Mereka juga melaju ke semifinal Copa del Rey dan kini berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Sang pemain pun menegaskan mereka memiliki kemampuan dan kualitas untuk melakukannya.

“Kami memiliki kewajiban untuk mencoba dan memenangkan segalanya. Mentalitas kami adalah mencoba dan meraih semua gelar,” ujar pemain tim nasional Uruguay tersebut dikutip Football-Espana.

‘Kami berhasil melaju ke semifinal Copa del Rey, memimpin di La Liga dan juga masih berada di Liga Champions. Kami memiliki pengalaman untuk menghadapi semua situasi,” tutur Suarez.

Pemain berusia 32 tahun itu pun dikabarkan sudah semakin bugar, setelah sempat menjalani sejumlah perawatan di bulan Desember. Suarez juga dikabarkan tak perlu melakukan operasi untuk masalah cedera lutut yang menderanya.

Suarez saat ini masih membentuk kerja sama apik bersama Lionel Messi di lini serang klub Katalan itu. Mantan pemain Liverpool tersebut sudah membukukan 15 gol di La Liga dari 20 penampilan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GgBEPm
February 03, 2019 at 01:37AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GgBEPm
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Suarez Yakin Barcelona Mampu Raih Gelar Treble"

Post a Comment

Powered by Blogger.