Search

Kerja Sama 10 Tahun dengan Puma, Manchester City Diguyur Rp1,2 Triliun

MANCHESTER, iNews.id – Manchester City menghentikan kerja sama dengan Nike mulai musim 2019/2020. Guna menggantikannya, The Citizens mengikat kerja sama 10 tahun dengan apparel Jerman, Puma. 
 
Seperti dilansir Sky Sports, kesepakatan tersebut akan bernilai 65 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun. Sebagian besar uang tersebut nantinya akan dipakai untuk pembangunan klub, tim wanita dan juga akademi. 
 
Skuat asuhan Pep Guardiola itu akan menggunakan jersey Puma untuk pertama kalinya pada tur pramusim Asia Juli mendatang. Sergio Aguro dkk akan terbang ke dua negara besar di Benua Kuning yaitu Jepang dan China. 
 
Selain itu, Puma juga dikabarkan bakal mengeluarkan kostum spesial edisi ulang tahun ke-125 musim depan. Desain dari jersey tersebut sudah dirancang khusus bersama para penggemar The Citizens
 
Selain juara bertahan Premier League itu, Puma juga akan memasok kostum untuk lima dari tujuh tim yang termasuk City Football Group yaitu Girona, Melbourne City, Club Atletico Torque, Sichuan Jiuniu. Dua lainnya yaitu Yokohama Marinos dan New York City tidak termasuk karena masih memiliki kontrak dengan Adidas.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EBGqWd
March 01, 2019 at 03:00AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2EBGqWd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerja Sama 10 Tahun dengan Puma, Manchester City Diguyur Rp1,2 Triliun"

Post a Comment

Powered by Blogger.