Search

Cedera Engkel, Cristiano Ronaldo Terancam Absen Kontra Napoli

TURIN, iNews.id – Striker Juventus Cristiano Ronaldo diprediksi bakal diistirahatkan kontra Napoli pada giornata ke-26 Serie A di San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Cedera engkel yang diderita merupakan penyebabnya. 
 
Cedera tersebut didapat pemain terbaik dunia lima kali itu usai membawa timnya menang 1-0 atas Bologna pada giornata ke-25, Minggu (24/2/2019). Akibatnya, Ronaldo tidak mampu melahap latihan yang digelar, Rabu (27/2/2019) waktu setempat secara penuh. 
 
Setelah dilakukan pemeriksaan, tim medis mendiagnosis cedera CR7 tidak parah. Namun menurut Gazetta dello Sport, Pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri tidak akan memaksakan Ronaldo bermain kontra Napoli. 
 
Ditambah lagi, Juve juga terbilang masih aman karena saat ini nyaman di puncak klasemen berbekal nilai 69, unggul 13 angka dari I Partenopei di tangga kedua. 
 
Selain itu, Ronaldo juga disiapkan untuk bermain kontra Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Pasukan Allegri saat ini harus mengejar defisit dua gol yang terbentang karena di Wanda Metropolitano kalah 0-2, Kamis (21/2/2019). 
 
Wajar rasanya jika CR7 diandalkan pada laga tersebut mengingat dia merupakan striker tersubur yang dimiliki Juve. Sejauh ini, mantan pemain Real Madrid itu sudah mencetak 21 gol dari 34 pertandingan di semua ajang.

Namun di pentas Eropa, Ronaldo masih belum menemukan ketajamannya karena baru sekali menyarangkan bola dari tujuh laga yang dilakoni. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2IGEwrq
March 01, 2019 at 02:25AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2IGEwrq
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Engkel, Cristiano Ronaldo Terancam Absen Kontra Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.