Search

Timnas U-22 Juara Piala AFF, Luis Milla: Kerja Keras Kalian Terbayar

JAKARTA, iNews.id – Mantan pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla ternyata masih memantau perkembangan sepak bola Tanah Air. Buktinya, dia memberikan ucapan selamat kepada timnas U-22 yang baru menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja. 
 
Tim asuhan Indra Sjafri itu angkat piala setelah mengandaskan juara bertahan Thailand 2-1 pada laga final yang dihelat di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (26/2/2019). Dua gol kemenangan Garuda Muda diciptakan Sani Rizki dan Osvaldo Haay. 
 
Dalam akun Twitter-nya @Luismillacoach, juru taktik asal Spanyol itu me-retweet cuitan akun PSSI seraya memberikan apresiasi kepada timnas U-22. Dia juga berharap kesuksesan tersebut terus berlanjut di masa yang akan datang. 
 
“Selamat Indonesia! Kerja bagus teman-teman! Saya sangat senang mendengar kabar kalau kerja keras kalian terbayar dengan prestasi. Terus lanjutkan!,” cuit Milla disertai emot jempol ke atas, bola dan bendera Indonesia. 
 
Wajar rasanya jika mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid itu peduli dengan sepak bola Tanah Air, mengingat dirinya pernah menduduki kursi kepelatihan timnas Indonesia pada 2017. Sayang, setelah Asian Games 2018, dia tidak melanjutkan kerja sama dengan PSSI. 
 
Setelah menyabet titel Piala AFF, timnas U-22 kini tengah bersiap melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 2020 mendatang. Pasukan Coach Indra masuk ke dalam Grup K yang tergolong berat bersama Vietnam, Brunei Darussalam dan Thailand. Negara terakhir yang disebutkan bakal menjadi lawan pertama Garuda Muda di Stadion My Dinh, Hanoi, 22 Maret mendatang. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NxFoxr
March 01, 2019 at 01:40AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2NxFoxr
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-22 Juara Piala AFF, Luis Milla: Kerja Keras Kalian Terbayar"

Post a Comment

Powered by Blogger.