Search

Tottenham Dibekuk Chelsea, Pochettino: Peluang Juara Tertutup

LONDON, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meratapi kekelahan 0-2 dari Chelsea pada pekan ke-28 Premier League di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Menurutnya, peluang untuk merengkuh titel liga musim ini sudah berakhir.

Hasil minor tersebut merupakan kekalahan kedua The Lilywhites secara beruntun. Sebelumnya, mereka takluk 1-2 dari Burnley di Turf Moor pada pekan ke-27 Premier League, Rabu (27/2/2019).

Akibat serangkaian hasil mengecewakan itu, Harry Kane dkk, kini tertahan di peringkat ketiga klasemen berbekal nilai 60. Tottenham tertinggal delapan poin dari Manchester City di tangga kedua, dan berbeda sembilan angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Meski Premier League masih menyisakan 10 pertandingan lagi, Pochettino merasa peluang timnya untuk juara sudh tertutup. Dia pesimistis timnya bisa mengejar perolehan poin dua tim teratas.

“Hari ini kami berkompetisi. Kami mungkin tidak bersaing dalam kemampuan terbaik. Kami tidak menunjukkan kualitas yang dimiliki tim ini. Dua kekalahan beruntun membuat kami kecewa,” kata Pochettino dikutip BBC.

“Setelah kekalahan melawan Burnley, saya katakan peluang juara kami sulit. Setelah dikalahkan Chelsea, kami membuatnya semakin mustahil. Hanya City dan Liverpool yang bisa memenangkan liga. Tapi kami tetap harus memenangkan pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Setelah ini, pasukan Pochettino akan melakoni duel bertajuk Derbi London Utara melawan Arsenal di Wembley pada pekan ke-29 Premier League, Sabtu (2/3/2019) malam WIB. Pada pertemuan pertama musim ini di liga Desember lalu, The Gunners mampu memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 4-2.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ECxpwo
February 28, 2019 at 10:41PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2ECxpwo
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Dibekuk Chelsea, Pochettino: Peluang Juara Tertutup"

Post a Comment

Powered by Blogger.