Search

Timnas U-22 Juara Piala AFF, Ratu Tisha: Hadiah di Tengah Perbaikan

JAKARTA, iNews.id - Kesuksesan tim nasional Indonesia U-22 menjadi kampiun Piala AFF U-22 2019, disambut baik oleh Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria. Menurutnya kesuksesan ini bagaikan kado ditengah perbaikan yang dilakukan oleh PSSI.

Hal itu diungkapkan Ratu ketika menyambut kedatangan para penggawa Garuda Muda serta staf pelatih di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019), dari Kamboja.

“Tidak bisa dipungkiri ini merupakan hadiah yang sangat berharga untuk kita di tengah segala perbaikan yang kita jalani bersama,” ujarnya. Menurutnya timnas U-22 telah membuktikan diri ditengah keraguan dan gonjang-ganjing yang sedang menimpa PSSI.

“Di tengah perbaikan organisasi yang harus kita lakukan, datang secercah harapan yang kita harap ini menjadi semacam inspirasi,” tuturnya. Keberhasilan ini memang menjadi sebuah kejutan, apalagi mengingat persiapan minim tim besutan Indra Sjafri tersebut.

Timnas U-22 menjadi juara Piala AFF U-22, usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1, di National Stadium, Phnom Penh Selasa (26/2/2019) malam. Pada laga itu gol kemenangan timnas U-22 dibukukan Sani Rizki dan Osvaldo Haay, sedangkan Thailand hanya mampu mencetak gol melalui Saringkan Promsupa.

Sementara itu Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NC8Cvi
February 28, 2019 at 09:56PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2NC8Cvi
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-22 Juara Piala AFF, Ratu Tisha: Hadiah di Tengah Perbaikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.