Search

Sanchez Pulih, Solskjaer: Dia Sudah Tak Sabar Kembali Tampil

MANCHESTER, iNews.id Striker Alexis Sanchez pulih dan siap dimainkan saat Manchester United (MU) meladeni Newcastle United pada pekan ke-21 Premier League di St James Park, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyambut kembalinya sang striker. Menurutnya, penyerang asal Cile itu bakal jadi aset penting timnya untuk tampil lebih trenginas.

Ya, di tiga laga perdananya Solskjaer mampu membawa MU meraih 100 persen kemenangan dengan mencetak 12 gol. Dengan kembalinya Sanchez, sang arsitek yakin lini serang The Red Devils akan semakin variatif.
 
Musim ini, Sanchez baru bermain 12 kali bersama MU di semua ajang dan baru mencetak satu gol. Terakhir, Sanchez main saat MU imbang 0-0 kontra Crystal Palace, 24 November silam.  Setelah itu dia absen akibat cedera hamstring

Kini, mantan pemain Barcelona, dan Arsenal itu sudah mulai berlatih dan Solskjaer yakin Sanchez bakal memiliki peran penting di dalam tim. 
 
“Dia pemain yang bisa dirotasi ke segala posisi dan pergerakan, sehingga bisa membuat banyak peluang. Dia akan menjadi aset berharga ketika menguasai bola,” kata Solskjaer kepada AFP
 
“Sepertinya Sanchez sudah tidak sabar untuk bermain, karena dia mencetak banyak gol ketika latihan. Hal seperti itu sungguh menjanjikan,” ujarnya. 
 
Sebenarnya Sanchez sudah meminta disertakan dalam pemain cadangan ketika mengalahkan Bournemouth 4-1, Minggu (30/12/2018).

Tetapi, Solskjaer masih meragukan kemampuan fisik Sanchez, sehingga sang pemain harus lebih bersabar. Jika memang kondisi fisik Sanchez sudah pulih, Solskjaer berencana untuk menurunkannya ketika MU bertemu Newcastle United, Kamis (3/1/2018). 
 
“Dia memang sudah absen selama satu bulan, tetapi jelas bakal terlibat. Dia sudah ingin bermain walau masih terlalu awal. Kondisi fisiknya masih belum pulih,” tutur Solskjaer. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Qd6byN
January 01, 2019 at 11:16PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Qd6byN
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Pulih, Solskjaer: Dia Sudah Tak Sabar Kembali Tampil"

Post a Comment

Powered by Blogger.