Search

Enggan Hengkang, Rakitic Incar Kontrak Baru dengan Barcelona

BARCELONA, iNews.id - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengungkapkan keengganannya untuk hengkang dari klub Katalan tersebut, Pemain tim nasional Kroasia tersebut menegaskan ingin bertahan dan berharap kontraknya diperpanjang.

Rakitic sudah bergabung dengan Barca sejak 2014 lalu. Dia pun selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Azulgrana. Konsistensi pernampilan dan determinasinya yang tinggi membuat sejumlah klub tertarik mendapatkannya.

Arsenal, Manchester United dan Chelsea menjadi klub yang tertarik padanya. Bahkan ketiga klub tersebut, diwartakan ingin mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu pada bursa transfer Januari.

Namun, sang pemain menampik kemungkinan tersebut. Bahkan dia mengintip kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya, meski dia masih terikat perjanjian hingga 2021.

“Sejak tiba di sini saya tak tahu sudah berapa sering dikabarkan akan hengkang. Saya lebih dari bahagia di sini dan keinginan saya harus lebih besar,” ujar mantan pemain Schalke dan Sevilla itu dikutip Fox Sports.

“Beberapa hari  yang lalu saya memberikan presiden klub sedikit dorongan untuk melihat jika dia akan memulai memperpanjang kontrak saya,” tutur pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Basel.

Rakitic baru saja membawa Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 6-1 pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Rakitic menjadi pencetak gol kedua timnya.

Berkat kemenangan tersebut, Azulgrana melaju ke babak semifinal dengan agregat 6-3. Sebelumnya pada pertemuan pertama, Barcelona kalah dari Sevilla dengan skor 0-2.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UoQlDI
January 31, 2019 at 11:43PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2UoQlDI
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enggan Hengkang, Rakitic Incar Kontrak Baru dengan Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.