Search

Kembali ke Italia, Conte: Belum Ada Tawaran dari Klub Serie A

BERGAMO, iNews.id - Pelatih asal Italia Antonio Conte menegaskan dirinya masih belum menerima pinangan dari klub Serie A. Dia bahkan masih belum pindah dari rumahnya di London sejak dipecat oleh Chelsea pada Juli tahun lalu.

Conte memang sempat terlihat menyaksikan laga antara Juventus dengan Atalanta, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Tetapi, dia menegaskan tujuannya bukan untuk mencari pekerjaan baru, karena memang belum ada tawaran yang datang dari Italia.

“Saya harus terbang dari London ke Milan untuk menyaksikan pertandingan Atalanta melawan Juventus. Hingga saat ini saya masih belum menerima tawaran apa pun dari klub Italia,” kata Conte kepada Sky Sports.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengakui ada keinginan untuk kembali memimpin latihan. Namun, dia merasa masih ingin menghabiskan waktu beberapa lama untuk beristirahat dan tak tergesa-gesa mencari pekerjaan.

“Tentunya saya merindukan tempat berlatih. Tetapi, saya memutuskan untuk beristirahat pada musim ini. Saya sangat santai sembari menunggu tujuan selanjutnya,” ujarnya.

Sebelumnya Conte diketahui lebih suka melatih di negara kelahirannya Italia. Apalagi dia memiliki pengalaman menangani berbagai klub Serie A, selain juga sempat mengarsiteki tim nasional Italia.

Kabar terbaru menyebutkan Conte bakal merapat ke Inter Milan, setelah Luciano Spalletti dikabarkan terancam didepak dari kursi kepelatihan. Hal itu bisa terjadi jika Spalletti gagal membawa pulang trofi ke Giuseppe Meazza musim ini. 

Selain Inter, AS Roma juga diberitakan tertarik menggunakan jasanya. Pasalnya, manajemen Giallorossi tampak sudah tak tahan dengan performa tim yang inkonsisten di bawah asuhan Eusebio Di Francesco.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CYb1eH
January 31, 2019 at 10:52PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2CYb1eH
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke Italia, Conte: Belum Ada Tawaran dari Klub Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.