Search

Mengancam dengan Senjata Api, Arda Turan Terancam 12 Tahun Penjara

ISTANBUL, iNews.id - Gelandang Istanbul Basaksehir yang dipinjam dari Barcelona, Arda Turan terancam hukuman 12 tahun penjara usai terlibat keributan di sebuah klub malam dan penggunaan senjata api, Oktober lalu.

Seperti diwartakan AS, dia telah menghadiri pengadilan yang dimulai Rabu (30/1/2019) waktu setempat. Kejadian itu bermula ketika Turan menggoda istri dari penyanyi Turki Berkay Sahin.

Tidak terima istrinya digoda, Sahin pun memukul Turan dan keduanya terlibat keributan. Tetapi, hidung Sahin justru patah dan harus dibawa ke rumah sakit.

Perkara tidak berhenti sampai di situ, karena Turan memutuskan untuk mengunjungi Sahin di rumah sakit. Turan rupanya tidak berniat untuk menjenguk Sahin, melainkan menodongkan senjata berapi.

Keduanya pun akhirnya terlibat pereselisihan. Tetapi, Sahin bisa sedikit menenangkan Turan dan mengambil senjatanya. Pemain berusia 32 tahun itu pun akhirnya meninggalkan rumah sakit, setelah merebut kembali senjatanya dan menembak lantai.

Pihak klub telah memberinya denda sebesar 370 ribu Euro atau atau Rp5,9 miliar kepada Turan. Tetapi, Istanbul Basaksehir menyatakan masih menunggu keputusan pengadilan untuk hukuman lebih lanjut.

Meski begitu, Turan bisa selamat dari hukuman penjara jika Sahin berbaik hati mencabut tuntutan. Walau sempat bersitegang, Sahin sempat menyatakan tak ingin Turan mendekan di penjara.

Sahin mengaku awalnya tak ada keinginan untuk menuntut Turan. Tetapi, dia terpaksa melakukannya akibat posisinya sebagai figur publik sehingga mendapat tekanan untuk menyeret Turan ke pengadilan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2sXz3Sr
January 31, 2019 at 10:13PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2sXz3Sr
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengancam dengan Senjata Api, Arda Turan Terancam 12 Tahun Penjara"

Post a Comment

Powered by Blogger.