Search

Napoli Kalah dari Milan, Ancelotti: Permainan Kami Buruk

MILAN, iNews.id - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengaku timnya tak bermain maksimal sehingga menelan kekalahan 0-2 dari AC Milan, pada perempat final Coppa Italia di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dua gol Il Diavolo Rosso diciptakan oleh striker anyar Milan Krzysztof Piatek.

Pada pertandingan itu, Piatek langsung membuat Milan unggul ketika laga masih berjalan 10 menit. Pemain aasal Polandia tersebut kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Ancelotti pun menilai timnya sama sekali tak mampu membalas serangan Milan.

“Permainan kami kali ini sungguh buruk dan tidak cukup tajam. Pemain tidak berkonsentrasi, sehingga Piatek mencetak gol dan kami kalah. Kami kesulitan untuk menangkal bola panjang dan serangan balik mereka,” kata Ancelotti di laman resmi Milan.

Pelatih berusia 59 tahun itu mengaku I Pertenopei juga terlalu lama untuk mencari celah. Akibatnya mereka kesulitan untuk mengejar ketika sudah tertinggal dari sang lawan.

“Kami berusaha untuk membongkar pertahanan mereka saat tertinggal 0-2. Sayang, kami tak mampu bereaksi cukup cepat dan sulit untuk melewati mereka,” ujarnya.

Walau kalah, Ancelotti menegaskan timnya tak a panik. Napoli masih bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan poin 48, meski tertinggal 11 angka dari Juventus.

“Kami tak memiliki masalah untuk mencetak gol, tetapi memang tidak cukup tajam dan harus diperbaiki. Tetapi, ini bukan krisis karena hanya satu pertandingan. Secara keseluruhan, kami masih menjadi tim kedua terbaik di Serie A di belakang Juventus yang menjalani musim luar biasa,” tutur pria yang ironisnya, pernah menangani Milan itu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DIbcwd
January 31, 2019 at 12:32AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2DIbcwd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Kalah dari Milan, Ancelotti: Permainan Kami Buruk"

Post a Comment

Powered by Blogger.