Search

Mampir ke Tempat Latihan, Ferguson Suntik Semangat Skuat MU

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer telah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris sebagai manajer Manchester United (MU). Mereka juga berhasil mengurangi selisih pon dengan Arsenal menjadi enam angka.

Setan Merah, sebutan MU, mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan. Namun, gawang yang dikawal David De Gea itu belum mencatatkan clean sheet.

Karena hal tersebut, manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson menyempatkan diri hadir di Carrington, kompleks latihan MU. Dia memberikan dukungan penuh ke skuat Setan Merah.

"Saya sudah bersama dia selama 15 tahun. Itu artinya, dia selalu mempengaruhi saja, lebih dari yang kita sudah jalani pada minggu lalu (menang 4-1 atas Bournemouth)," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two.

"Ferguson memang mengunjungi kami. Saya pikir dia menikmati waktunya di tempat latihan. Dia menyemangati kami, semuanya mengobrol dengan dia," ujar manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Vu7mxQ
January 01, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Vu7mxQ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mampir ke Tempat Latihan, Ferguson Suntik Semangat Skuat MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.