Search

Antar Rockets Kalahkan Grizzlies, Harden Tak Puas dengan Performanya

HOUSTON, iNews.id Point Guard Houston Rockets James Harden bermain dominan ketika mengantarkan timnya menang 113-101 atas Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA 2018/2019 di Toyota Center, Selasa (1/1/2019) siang WIB. Meski begitu, Harden mengaku tidak puas atas performanya itu. 
 
Rockets sudah mendominasi jalannya laga sejak kuarter pertama dengan memimpin 27-18. Mereka mampu mempetahankan momentum, sehingga keunggulannya semakin melebar 61-38 pada kuarter kedua. 
 
Namun, Grizzlies mampu memberikan perlawanan di kuarter keempat sehingga mampu memangkas ketertinggalan 73-86. Walau Grizzlies terus bermain agresif, Rockets mampu bertahan untuk memenangkan pertandingan. 
 
Pada pertandingan itu, Harden mencetak 43 poin, 10 rebound dan 13 assist. Tetapi, keadaan itu tak membuat Harden senang begitu saja dan merasa bertanggung jawab karena membuat Grizzlies nyaris menyusul. 
 
“Permainan saya buruk, karena tidak bisa mengendalikan bola dan memberikannya kepada lawan. Saya harus lebih menjaga bola, namun tetap agresif dan bermain bersama tim,” kata Harden kepada ESPN
 
Pemain berusia 29 tahun itu merasa seharusnya Rockets mampu mempertahankan konsistensi. Apalagi mereka masih tertahan di peringkat kelima klasemen Wilayah Barat NBA, dan harus bermain sebaik mungkin jika ingin menggeser Denver Nuggets dari posisi puncak. 
 
“Rasanya menyenangkan, tetapi saya bisa bermain lebih baik. Kami harus meraih posisi nomor satu, jadi harus terus melanjutkan momentum,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Rockets Mike D’Antoni mengaku kagum dengan permainan Harden. Bahkan, D’Antoni merasa aneh jika Harden mengeluhkan permainannya, padahal sudah berjasa banyak membawa Rockets meraih kemenangan. 
 
“Saya tidak tahu bagaimana bisa bermain lebih baik dari itu. Dia juga bisa bertahan dan menganggap triple-double tak ada artinya. Level permainannya sungguh berbeda,” tutur D’Antoni.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Qcxfhz
January 01, 2019 at 10:35PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Qcxfhz
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antar Rockets Kalahkan Grizzlies, Harden Tak Puas dengan Performanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.