Search

Maldini dan Gazidis Berseteru Akibat Rencana Transfer Oezil ke Milan

MILAN, iNews.id – Direktur Olahraga AC Milan Paolo Maldini ingin memboyong Gelandang Arsenal Mesut Oezil ke San Siro. Namun, CEO I Rossoneri Ivan Gazidis tak setuju dengan rencana tersebut, sehingga dikabarkan hubungannya dengan Maldini merenggang.

Menurut Corriere dello Sport, Maldini tertarik mendatangkan gelandang Jerman itu akibat pengalaman yang dimilikinya. Ketenangannya di lini kedua serta umpan yang akurat diprediksi bakal membuat aliran serangan Milan lancar.

Namun, Gazidis tak sependapat. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai CEO The Gunners itu tak ingin Oezil datang ke Milan, karena usianya kini sudah memasuki 30 tahun. Pria berkepala plontos itu lebih setuju jika I Rossoneri mendatangkan pemain muda yang bisa dijadikan investasi jangka panjang.

Oezil memang dilaporkan sudah tidak kerasan bermain di Arsenal sejak ditangani Unai Emery awal musim ini. Di bawah arahan nakhoda anyar, pemain berdarah Turki itu seperti kehilangan sentuhan terbaiknya.

Buktinya, Oezil baru bermain pada 13 pertandingan di Permier League musim. Namun, pada enam laga di antaranya dia selalu ditarik keluar Emery. Sejauh ini, pemain yang mengantarkan tim nasional Jerman juara Piala Dunia 2014 itu juga baru mencetak tiga gol di liga.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CrCMMw
January 19, 2019 at 01:45AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2CrCMMw
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maldini dan Gazidis Berseteru Akibat Rencana Transfer Oezil ke Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.