Search

‘On My Way’ Alan Walker Jadi Latar Musik PUBG Mobile Season 6, Ini Faktanya

Alan Walker berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter & Farruko menggarap lagu berjudul 'On My Way' untuk latar musik permainan PUBG. Lagu ini bisa kamu dengarkan pada PUBG season 6 saat berada di lobby room sebelum laga. Lagu ini rilis pada tanggal 21 Maret 2019 lalu sebagai single lagu melalui MER dan Sony Music.

Lagu ini menjadi salah satu karya Alan Walker terbaru di tahun ini. Video klip On My Way bahkan telah ditonton hampir 3 juta orang dalam waktu 22 jam di channel YouTube milik Alan Walker.

Video klip yang digarap apik dan beat EDM yang membuat semangat sehingga para pendengar khususnya penggemar Alan Walker dan pemain PUBG ini tak akan kebosanan. Farruko berpartisipasi dalam lagu dengan khas Latin bahasa Spanyol yang membuatnya semakin enak didengar.

“Memiliki Sabrina Carpenter dan Farruko bergabung dengan saya dirilis baru saya ini benar-benar suatu kehormatan,” ucap Alan Walker dalam siaran pers dikutip dari Billboard oleh Liputan6.com, Jumat (22/3/2019).

“Mereka berdua adalah seniman yang sangat berbakat dengan atribut pribadi mereka yang melengkapi lagu ini semakin sempurna,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UNQamb
March 22, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UNQamb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "‘On My Way’ Alan Walker Jadi Latar Musik PUBG Mobile Season 6, Ini Faktanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.