Search

Lewati Wakil China, Jonatan Christie Amankan Tiket Perempat Final

JAKARTA, iNews.id – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2019, usai menang straight game 22-20 dan 21-16 atas wakil China Shi Yuqi pada putaran kedua di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019) sore.

Pada awal game pertama, kedua pebulu tangkis itu bertarung sengit memperebutkan poin. Rally-rally panjang tersaji. Skor imbang sempat menghiasi 2-2 hingga 5-5. Tapi setelahnya, Yuqi menguasai ritme permainan dan unggul di interval pertama 11-7.

Memasuki interval kedua, Jonatan bangkit dan mengejar ketertinggalan. Atlet yang akrab disapa Jojo itu membuat Istora bergemuruh ketika menyamakan kedudukan di angka 20-20. Berkat dukungan penuh dari suporter, dia akhirnya berbalik unggul dan menutup game dengan kemenangan.

Memasuki game kedua, Jojo tampil menggila dan langsung unggul jauh 11-3 di interval pertama. Setelahnya, pemuda kelahiran Jakarta tersebut bisa mempertahankan konsistensi dan akhirnya menutup game dengan kemenangan dalam waktu 39 menit.

Pada babak perempat final nanti, Jojo akan menghadapi wakil India Kidambi Srikanth yang lolos ke babak selanjutnya usai mengandaskan perlawanan atlet Jepang Kenta Nishimoto lewat pertarungan straight game 21-14 dan 21-9.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CCA1Ii
January 25, 2019 at 12:39AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2CCA1Ii
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewati Wakil China, Jonatan Christie Amankan Tiket Perempat Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.