Search

Chelsea Tak Izinkan Hudson-Odoi Hengkang, Sarri Senang

LONDON, iNews.id - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri bahagia mendapat kabar striker mudanya Callum Hudson-Odoi tak akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin ini. Pihak The Blues tak mengizinkan pemain 18 tahun hengkang musim dingin ini.

Hudson-Odoi memang kerap dikaitkan dengan klub Bundesliga Bayern Muenchen. Potensi perekrutan itu cukup terbuka karena sang pemain merasa tak kerasan di Stamford Bridge. Dia gerah terus duduk di bangku cadangan. 

Musim ini, Hudson-Odoi baru tiga kali main di Premier League. Sementara di Liga Europa, dia baru  mendapat empat kesempatan tampil, serta masing-masing sekali berlaga di Community Shield, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Tetapi, keinginan Bayern Muenchen untuk memboyong Hudson-Odoi dipastikan kandas. Selain tak mengizinkannya pergi, Chelsea dikabarkan bakal mempertahankan pemain binaannya itu untuk waktu lama.

“Pihak klub telah mengabarkan dia akan tetap bersama kami, dan kemungkinan bakal berlanjut hingga musim depan. Saya senang mendengar kabar ini,” kata Sarri di laman resmi Chelsea.

Pelatih berusia 60 tahun itu merasa yakin Hudson-Odoi akan menjadi aset penting Chelsea serta tim nasional Inggris di masa depan, jika yang bersangkutan mampu menunjukkan performa yang konsisten.

“Saya tak memiliki kuasa untuk untuk memberikan kontrak baru. Tetapi, saya senang dengan performanya di lapangan. Kemampuannya berkembang, dan akan menjadi masa depan klub, dan juga Inggris,” ujarnya.

Sarri pun angkat suara terkait cara-cara Bayern Muenchen mengejar pemain mudanya itu. Namun, mantan pelatih Napoli tersebut berusaha untuk memakluminya.

“Saya tidak kesal kepadanya, apalagi dia bermain bagus, baik ketika latihan maupun pertandingan. Saya hanya tidak suka dengan situasi yang menerpanya, tetapi hal seperti itu sudah biasa terjadi di seluruh tim besar Premier League,” tutur Sarri

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CSSEYA
January 31, 2019 at 01:12AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2CSSEYA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tak Izinkan Hudson-Odoi Hengkang, Sarri Senang"

Post a Comment

Powered by Blogger.