Search

AC Milan Hadapi Juventus di Piala Super Italia, Suso Dipastikan Absen

MILAN, iNews.id – AC Milan dipastikan tak akan diperkuat Suso saat bentrok Juventus pada ajang Piala Super Italia di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) malam dini hari WIB.

Pemain Spanyol itu absen lantaran kartu merah yang didapatnya saat mengantarkan I Rossoneri menang 2-1 atas SPAL pada giornata ke-19 Serie A di San Siro, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Suso yang baru pulih dari cedera otot dipercaya bermain sebagai starter. Namun, wasit Rosario Abisso memberinya kartu kuning kedua pada menit ke-89 setelah melanggar gelandang SPAL Mirko Valdifiori.

Dikutip Calciomercato, Piala Super Italia merupakan tambahan kompetisi Serie A, sehingga Suso akan absen pada kejuaraan tersebut. Namun, dia bisa tetap bermain saat Milan bertamu ke Stadion Luigi Ferraris markas Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB.

Kehilangan Suso pada laga melawan Juve tentu tamparan keras untuk Pelatih Milan Gennaro Gattuso. Pemain binaan Liverpool itu  memang kerap diandalkan di posisi saya karena kelincahan dan kerap membuat lini pertahanan lawan kelimpungan meski baru mencetak tiga gol di Serie A musim ini.

Bagi Milan dan Si Nyonya Tua, laga Piala Super Italia nanti dibumbui dengan gengsi yang tinggi karena pemenang akan dinobatkan menjadi peraih titel terbanyak sepanjang sejarah. Saat ini keduanya masing-masing sudah mengoleksi tujuh gelar.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EWtpar
December 30, 2018 at 09:10PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2EWtpar
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Hadapi Juventus di Piala Super Italia, Suso Dipastikan Absen"

Post a Comment

Powered by Blogger.