Search

Radovic Berjanji Persib Bakal Tampil Menghibur Saat Kontra Arema

BANDUNG, iNews.id - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic yakin bisa menampilkan performa yang menghibur ketika menghadapi laga melawan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, Senin (18/2/2019).

Persib dan Arema memang dikenal memiliki rivalitas yang cukup tinggi dan telah berlangsung cukup lama. Keadaan itu membuat tensi pertandingan ini diperkirakan bakal tinggi. Radovic merasa kedua tim nanti akan sama-sama menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

“Saya pikir besok pertandingan menarik, secara taktik, secara fisik. Saya pikir Bobotoh dan semua orang di Indonesia akan enjoy kalau melihat pertandingan nanti,” kata Radovic di laman resmi Persib.

Pelatih asal Montenegro itu mengaku telah mempersiapkan strategi melawan Singo Edan. Dengan sistem pertandingan digelar dua kali dan menggunakan agregat, Radovic menganggap persiapan pun sedikit berbeda.

“Tapi, ini ada dua leg. leg pertama di sini, dan leg kedua di Malang. Kami tidak berpikir untuk satu pertandingan saja,” ujar pelatih yang pernah bermain untuk Persib pada 2011 hingga 2012 silam.

Strategi yang dimaksud pun rencananya akan dicoba sebagai bentuk persiapan. Hanya saja, pelatih berusia 43 tahun itu enggan memberi bocoran seperti apa rencana yang akan dilakukannya ketika menghadapi Arema.

“Persiapan sudah ideal. Tapi untuk taktik saya tidak bisa bicara untuk media bagaimana kita akan main besok lawan Arema FC. Tapi kita punya rencana, kita sudah coba ini tiga hari sampai besok,” tuturnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SPwd0s
February 15, 2019 at 01:32AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2SPwd0s
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic Berjanji Persib Bakal Tampil Menghibur Saat Kontra Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.