Search

BPN: Prabowo Akan Beri Kejutan pada Debat Kedua Capres

JAKARTA, iNews.id – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso optimistis capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tampil maksimal dalam debat kedua Pilpres 2019. Menurut dia, Prabowo memiliki intelektual tinggi dalam menguasai seluruh tema yang diusung dalam debat.

“Sesungguhnya beberapa profesor katakan bahwa Pak Prabowo sudah layak untuk jadi profesor doktor, termasuk di bidang yang akan didebatkan,” kata Priyo di Kantor KPU Pusat, Kamis (14/2/2019).

Menurut dia, Prabowo sangat menguasai seluruh bidang yang diangkat dalam tema debat, yakni energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur. Hal itu tertuang dalam buku-buku yang ditulis Prabowo.  

“Pak Prabowo hanya kadang kala dikenal sebagai pemimpin tentara, militer, dan jenderal. Yang orang lupa dan luput, Pak Prabowo juga seorang intelek karena sudah banyak buku yang ditulis beliau sendiri dan merupakan pemikiran genuine dari Pak Prabowo,” ujar Priyo.

BACA JUGA: Debat Kedua Capres, TKN Optimistis Jokowi Unggul karena Kuasai Tema

Dia menuturkan, konsep-konsep yang ditawarkan Prabowo dalam debat kedua pilpres diyakini akan membuka mata publik atas prestasi-prestasinya. Priyo menyebut, Prabowo akan memberikan kejutan besar pada debat.

"Nanti akan ada kejutan dari beliau kuasai bidang masalah pangan, energi, energi terbarukan, konsentrasi beliau yang akan bangun swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air. Itu kata-kata kuncinya dan ada di pikiran beliau,” ucap dia. 

Debat kedua mempertemukan capres nomor urut 01 Joko Widodo dan nomor urut 02 Prabowo Subianto yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta. Debat akan dipandu dua jurnalis senior, Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki sebagai moderator.

Debat disiarkan oleh stasiun televisi RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews TV. Serta disiarkan langsung melalui Live streaming di iNews.id.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2N6ma1L
February 15, 2019 at 01:32AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2N6ma1L
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BPN: Prabowo Akan Beri Kejutan pada Debat Kedua Capres"

Post a Comment

Powered by Blogger.