Search

Kiai dan Habib Se-Jadetabek Apresiasi Pembangunan Merata Jokowi

JAKARTA, iNews.id - Para kiai dan habib se-Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) mengapresiasi pembangunan merata yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pembangunan itu terlihat dari Sabang sampai Merauke.

Demikian disampaikan KH Zulfa Mustafa yang mewakiliki kiai dan habib se-Jadetabek saat bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Kamis (7/2/2019).

BACA JUGA:

Jokowi Jawab Tudingan Anti-Islam: Yang Tanda Tangan Hari Santri Siapa?

Prabowo Taksir Anggaran Negara Bocor 25%, Jokowi: Laporkan Saja ke KPK

Hadiri Perayaan Imlek Nasional 2019, Jokowi Ucapkan Xin Nian Kuai Le

Presiden Jokowi dalam kesempatan itu didampingi Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaifuddin dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko.

Zulfa juga menyampaikan terima kasih telah diundang untuk bersilaturahim di Istana Negara. "Kami juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden dalam menjaga NKRI untuk tidak punah," katanya.

"Kami juga sampaikan keprihatinan bahwa saat ini kita sama-sama melihat merebaknya berita fitnah dan hoaks yang kalau tidak sama-sama kita tangkap bisa memicu perpecahan dan saling membenci sesama bangsa," katanya lagi.

Zulfa juga mendoakan Presiden agar diberikan kemudahan untuk melanjutkan perjuangan menjaga NKRI melanjutkan pembangunan Indonesia.

"Kami akan dukung 100 persen bersama ulama untuk menjaga NKRI dan menangkal fitnah dan hoaks. Insya Allah bersama ulama, perjuangan Presiden akan lebih mudah," ujarnya menegaskan.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RLhY8i
February 08, 2019 at 12:44AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2RLhY8i
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiai dan Habib Se-Jadetabek Apresiasi Pembangunan Merata Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.