Search

Vinicius Ungkapkan Keinginan Main Bersama Neymar

MADRID, iNews.id Striker Real Madrid Vinicius Junior mengaku sangat ingin bermain dalam satu tim dengan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr. Vinicius bahkan tak segan mengakui sangat mengidolakan seniornya itu. 
 
Neymar memang beberapa kali sempat dikabarkan bakal diboyong oleh Real Madrid. Tetapi, hal tersebut tak kunjung terjadi hingga hari ini. Padahal, Vinicius sudah tak sabar tampil bersama striker berusia 26 tahun itu. 
 
Harapan Vinicius untuk merumput bersama Neymar kini hanya melalui tim nasional Brasil. Hanya saja, sejauh ini pemain berusia 18 tahun itu belum pernah dipanggil oleh tim senior Brasil dan baru hanya membela kelompok umur U-20. 
 
Performa cemerlang Neymar di Santos membuatnya menjadi rebutan tim papan atas seperti Madrid dan Barcelona, walau akhirnya bergabung dengan Blaugrana. Vinicius mengaku sudah mengagumi sosok Neymar sejak masih berseragam Santos. 
 
“Salah satu keinginan saya adalah bermain bersama Neymar, entah di Real Madrid atau di timnas Brasil. Hal itu akan menjadi pencapaian tersendiri karena saya saya singguh mengaguminya sejak masih bermain di Santos,” kata Vinicius kepada Marca
 
Meski begitu, mantan pemain Flamengo tersebut sadar tidak mudah untuk bisa bersanding dengan Neymar. Namun, Vinicius yakin dirinya bakal akur dengan Neymar dan tak akan berseteru ketika nantinya menggunakan seragam yang sama. 
 
“Saya membayangkan bermain bersama. Rasanya tak akan ada masalah di antara kami. Dia adalah pemain yang paling menginspirasi bagi saya,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UsXOBV
January 29, 2019 at 11:39PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2UsXOBV
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinicius Ungkapkan Keinginan Main Bersama Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.