Search

Trans Jek Gandeng MNC Life untuk Perlindungan Asuransi Driver Ojol

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menandatangani kerja sama perlindungan asuransi dengan PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek). Kerja sama ini meliputi perlindungan mitra ojek online (ojol) Trans Jek dan juga konsumen.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life Aldi Rinaldi mengatakan, kerja sama ini terjalin karena melihat tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi setiap harinya. Tercatat, sepanjang 2017 terjadi 100.000 kecelakaan lalu lintas.

"Korban jiwa di atas 30.000. Hal tersebut kemudian membuat indonesia menjadi negara kedua rentan kecelakaan di Asia Tenggara," ujar Aldi dalam sambutannya di Gedung MNC Finance, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Aldi menyambut baik kerja sama yang terjalin. Menurut dia, kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi kedua pihak.

Adapun biaya asuransi yang terlindungi untuk mitra ojol dan konsumen, meliputi kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia. Selain itu, kecelekaan yang menyebabkan korban harus mendapatkan perawatan Rumah Sakit.

"Kita memberikan perlindungan sebesar Rp5 juta untuk mitra driver yang meninggal dunia. Dan Rp500.000 apabila korban masuk Ruma Sakit," kata Aldi.

Sementara itu, Direktur Utama Asia Trans Suhartoni Y Sulasu yang mengatakan, keamanan dan keselamatan serta perlindungan asuransi merupakan prioritas utama bagi pihaknya. Suhartoni menuturkan, pihaknya telah bekerja sama dengan 110.000 mitra ojol yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Yang ter-cover asuransi MNC Life sampai saat ini sudah ada 1.000 mitra. Kami menargetkan sampai dengan akhir tahun, kerja sama sudau bisa meng-cover 40.000 mitra," tutur Suhartoni.

Mitra ojol, tambah Suhartoni, akan mendapatkan fasilitas ini secara cuma-cuma. Sementara, untuk penumpang yang ingin mendapatkan fasilitas serupa, hanya perlu menambah biaya Rp2.000 dalam aplikasi, yang akan berlaku selama satu hari penuh.

"Untuk asuransi penumpang, saat ini kami sifatnya masih menawarkan. Rp2.000 untuk seharian itu," ujar Suhartoni.

Editor : Ranto Rajagukguk

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RYSUzw
January 30, 2019 at 08:31PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2RYSUzw
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trans Jek Gandeng MNC Life untuk Perlindungan Asuransi Driver Ojol"

Post a Comment

Powered by Blogger.