Search

Prediksi Bournemouth Vs Chelsea: The Blues Memburu Konsistensi

BOURNEMPUTH, iNews.id Pelatih Chelsea Maurizio Sarri berharap timnya bisa meneruskan tren positif ketika bertemu AFC Bournemouth pada pekan ke-24 Premier League di Vitality Stadium, Kamis (30/1/2019) dini hari WIB. 
 
Chelsea telah meraih dua kemenangan beruntun, sejak dikalahkan Arsenal 0-2, Minggu (20/1/2019). Sarri berharap timnya bisa tetap konsisten menampilkan performa yang bagus ketika menghadapi Bournemouth. Apalagi The Blues juga berhasil memenangkan dua pertemuan terakhir dengan Bournemouth. 
 
“Kami telah menunjukkan mampu bangkit dari keterpurukan dan harus melanjutkan hal itu di pertandingan. Dua pertandingan terkahir sudah sangat bagus, tetapi kami harus mampu meneruskan hal itu,” kata Sarri di laman resmi tim. 
 
Pelatih asal Italia itu merasa performa timnya akan sangat bergantung dengan motivasi pemain. Dia berharap kondisi mental tim asuhannya bisa tetap terjaga. Apalagi kini mereka berpeluang mendekati Tottenham Hotspur di peringkat ketiga dengan poin 51, dan hanya terpaut empat angka saja dari The Blues
 
“Performa kami sangat bagus, baik dalam aspek kualitas maupun kuantitas. Tentunya hal tersebut bergantung kondisi mental. Ketika kami termotivasi, performa juga lebih baik,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Bournemouth Eddie Howe tentu saja tak ingin timnya terjungkal di kandang sendiri. Meski begitu, dia sadar laga melawan Chelsea tidak pernah mudah. 
 
“Kami tahu harus melakukan yang terbaik jika ingin meraih sesuatu dari Chelsea. Memang kami sudah membicarakan soal Chelsea dan penampilan mereka, akan tetapi setiap kali kami akan menghadapinya, mereka selalu menjadi salah satu tim terbaik,” tutur Howe. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
BOURNEMOUTH (4-4-2) 
 
Boruc; Clyne, Cook, Ake, Smith; Brooks, Gosling, Lerma, Stanislas; King, Fraser  
Pelatih: Eddie Howe 
 
CHELSEA (4-3-3)  
Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Palmieri; Kante, Jorginho, Kovacic; Rodriguez, Hazard, Higuain 
Pelatih: Maurizio Sarri 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

20/12/2018

Piala 
Liga Inggris

Chelsea vs 
Bournemouth

1-0

01/09/2018

Premier  
League

Chelsea vs 
Bournemouth

2-0

01/02/2018

Premier  
League

Chelsea vs 
Bournemouth

0-3

21/12/2017

Piala 
Liga Inggris

Chelsea vs 
Bournemouth

2-1

28/10/2017

Premier  
League

Bournemouth 
vs Chelsea

0-1

 
Prediksi: 45-55

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GaBfhd
January 30, 2019 at 09:20PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GaBfhd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Bournemouth Vs Chelsea: The Blues Memburu Konsistensi"

Post a Comment

Powered by Blogger.