Search

Tampil Agresif, Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Hong Kong

KUALA LUMPUR, iNews.id Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan wakil Hong Kong Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting lewat rubber game17-21, 21-8 dan 21-17 pada putaran pertama Malaysia Masters 2019 di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Rabu (16/1/2019). 
 
Ng/Yeung mampu mengawali game pertama dengan baik dan bermain agresif untuk memimpin 8-3. Tetapi, Greysia/Apriyani mampu menemukan ritmenya dan berbalik unggul 17-14. Meski begitu, Ng/Yeung bereaksi dengan cepat untuk menyudahi fase pembuka. 
 
Tak mau tersingkir, Greysia/Apriyani berbalik agresif di game kedua. Tak tanggung, mereka langsung memimpin 10-1. Mereka sama sekali tak memberikan Ng/Yeung peluang, sehingga harus bermain hingga game ketiga. 
 
Greysia/Apriyani mengulangi preforma apiknya di rubber game dan unggul 8-1. Ng/Yeung kali ini memberi perlawanan, sehingga sempat memangkas ketertinggalan 10-11. Tetapi, Greysia/Apriyani mampu menjaga keunggulan untuk memenangkan pertandingan. 
 
Pada putaran kedua, Greysia/Apriyani bakal menghadapi Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand. Supajirakul/Taerattanachai mampu melaju usai menaklukkan wakil Indonesia lainnya Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti lewat straight game 21-13 dan 21-9. 
 
Sementara itu, ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Virni Putri harus berjuang untuk mengalahkan pasangan Thailand lainnya Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 17-21, 21-19 dan 27-25. Selanjutnya, Della/Virni sudah ditunggu Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada putaran kedua. 
 
Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto juga berhasil memastikan tempat di putaran kedua. Mereka mengalahkan Linda Efler/Isabel Herttrich asal Jerman 14-21, 21-9 dan 21-17.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FBoSKS
January 16, 2019 at 11:06PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FBoSKS
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Agresif, Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Hong Kong"

Post a Comment

Powered by Blogger.