Search

Takut Permintaan Gaji Tak Terpenuhi, Rabiot Enggan Gabung Tottenham

PARIS, iNews.id – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. ESPN mengklaim, pemain Prancis itu takut The Lilywhites tidak bisa memenuhi gaji serta bonus yang dimintanya. 
 
Kontrak Rabiot bersama Les Parisiens akan berakhir akhir musim nanti. Namun hingga kini, manajemen klub belum menyodorkan perpanjangan kontrak. Situasi tersebut dimanfaatkan beberapa klub yang membidik tanda tangannya secara gratis musim panas mendatang, salah satunya Tottenham. 
 
Namun salah seorang sumber mengungkapkan Rabiot hanya ingin pindah jika diberikan gaji 10 juta eruo (Rp183 miliar) per musim serta kontrak jangka panjang dan bonus mewah. Menurutnya, itu semua bisa diberikan dari klub yang lebih kaya dari The Lilywhites
 
Selain Tottenham, raksasa La Liga Barcelona juga dilaporkan ngebet mendapat servis pemain 23 tahun itu. Sebelumnya, surat kabar Le Parisien bahkan sudah mengklaim Rabiot sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Blaugrana
 
Pemain binaan PSG itu mulai bergabung bersama tim senior pada awal musim 2012/2013. Kemudian setengah musim setelahnya dia dipinjamkan ke Toulouse dan kembali ke Paris pada awal musim 2013/2014 hingga kini. Total, dia melakoni 227 pertandingan dan mencetak 24 gol di semua ajang.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2AoG3vZ
January 02, 2019 at 02:59AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2AoG3vZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takut Permintaan Gaji Tak Terpenuhi, Rabiot Enggan Gabung Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.