Search

Raih Kemenangan, Dua Tunggal Putri Indonesia ke Putaran Kedua

JAKARTA, iNews.id - Dua tunggal putri wakil Indonesia, Ruselli Hartawan dan Fitriani memastikan diri lolos ke putaran kedua Indonesia Masters 2019. Hasil itu mereka dapat usai meraih kemenangan pada putaran pertama di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019).

Ruselli meraihnya usai mengalahkan atlet Taiwan Yu Po Pai 21-12 dan 21-11, sedangkan Fitriani mengandaskan perlawanan wakil Denmark Line Hojmark Kjaer 21-16 dan 21-14.

Ruselli memang lebih tangguh dibandingkan sang lawan. Bahkan setelah mampu leading 1-0 di game pertama, dia mampu terus menjaga dan memperlebar jarak atas lawannya tersebut.

Di game kedua, Yu mencoba bangkit dan sempat terjadi kejar-mengejar. Bahkan Yu mampu unggul 7-4. Tetapi, hal itu tak membuat Ruselli patah semangat dan berbalik memimpin.

Yu yang mencoba mengejar sempat memperkecil ketinggalan menjadi 9-10. Tetapi, agresivitas Ruseli membuat sang lawan tak bisa berbuat banyak. Sementara itu, Fitriani harus menjalani laga yang cukup berat menghadapi Kjaersfeldt.

Tunggal Denmark itu bahkan sempat beberapa kali unggul dari Fitriani. Bahkan di interval pertama Kjaersfeldt memimpin 11-10. Namun, usai interval Fitriani langsung tancap gas dengan permainan cepat.

Kesalahan yang beberapa kali dilakukan Kjaersfeldt turut berandil pada kemenangan juara Thailand Masters 2019 itu di game ini. Pada game kedua, Fitriani kian digdaya tanpa sama sekali bisa disamakan Kjaersfeldt hingga akhirnya meraih kemenangan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2W8PI2S
January 23, 2019 at 11:07PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2W8PI2S
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih Kemenangan, Dua Tunggal Putri Indonesia ke Putaran Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.