Search

Megawati: Kenapa Ya Perempuan Indonesia Tidak Mau Seperti Saya?

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku bingung dengan perempuan di Indonesia. Alasannya, kaum hawa seperti tidak tertarik terjun ke dunia politik.

"Saya bilang kenapa ya perempuan Indonesia tidak mau seperti saya?" katanya dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72, di Grand Sahid, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

BACA JUGA: Ultah ke-72, Megawati Rayakan Bersama Kelompok Milenial

"Saya ingin tegaskan, bukan mau menyombongkan diri, (tapi) saya The Only President Indonesia yang perempuan," katanya lagi yang disambut riuh tepuk tangan dari para tamu undangan.

Sepertinya Mega tidak senang mendapatkan tepuk tangan dari para tamu undangan yang datang. Dia menginginkan para kaum perempuan bisa mengikuti jejaknya menjadi presiden.

"Jadi saya kalau ditepuk tangan enggak senang. Harusnya banyak perempuan yang meniru," ujar presiden kelima ini.

Dalam acara tersebut, Mega juga meluncurkan buku berjudul The Brave Lady. Tak hanya itu, Megawati pun langsung memberikan buku tersebut kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Jadi saya ingin berikan (Buku) kepada presiden saya, pak Jokowi monggo dibaca dan pak JK (Wapres)," katanya.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2MvStac
January 24, 2019 at 01:54AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2MvStac
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megawati: Kenapa Ya Perempuan Indonesia Tidak Mau Seperti Saya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.