Search

Korsel Tersingkir dari Piala Asia, Son Heung-Min Mengaku Kelelahan

ABU DHABI, iNews.id – Hasil pahit harus ditelan salah satu favorit juara Piala Asia 2019 Korea Selatan (Korsel) yang kandas 0-1 dari Qatar pada perempat final di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Jumat (25/1/2019) malam. Ambisi menuntaskan dahaga gelar Piala Asia selama 59 tahun pun pupus.

Setelah kekalahan ini, Son Heung-min, kapten tim berjuluk Taeguk Warriors itu, mengaku kelelahan sepanjang turnamen ini.

“Saya tidak sepenuhnya siap. Stamina fisik saya terkuras,” kata striker Tottenham Hotspur itu, dikutip AFP.

“Sepanjang turnamen fisik saya jarang terasa luar biasa. Saya kurang tidur. Seharusnya saya bisa mengurus diri dengan lebih baik,” tuturnya.

Pemuda 26 tahun itu pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gagal membawa negaranya melaju ke semifinal.

“Saya pikir kondisi saya akan membaik secara perlahan namun itu tidak terjadi. Saya tahu banyak orang menaruh harapan besar kepada tim ini,”ucapnya.

“Saya sangat marah kepada diri saya sendiri tidak bisa bermain baik. Saya pikir kami mengalami hasil ini karena penampilan saya,” tuturnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2sOg5O3
January 26, 2019 at 10:26PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2sOg5O3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korsel Tersingkir dari Piala Asia, Son Heung-Min Mengaku Kelelahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.