Search

Kalahkan PS Mojokerto Putra, Satu Kaki Borneo FC di Babak 16 Besar

MOJOKERTO, iNews.id – Borneo FC menang 3-1 atas Klub Liga 2 PS Mojokerto Putra pada leg pertama babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Gadjah Mada, Selasa (29/1/2019) sore. Kemenangan tersebut memperbesar peluang mereka ke babak 16 besar karena pada leg kedua akan bermain di kandang yaitu Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (6/2/2019). 
 
Unggul dari segi materi pemain, Borneo dengan mudah mendominasi permainan meski berstatus tim tamu. Baru 11 menit laga bergulir, skuat asuhan Fabio Lopez itu sudah unggul berkat tandukan Diego Michiels usai mendapat umpan dari tendangan bebas pemain anyar, Asri Akbar. 
 
Sayang, keunggulan tim berjuluk Pesut Etam itu tak bertahan lama. Mojokertu Putra bisa segera menyamakan kedudukan limat menit berselang lewat sumbangan Samsul Pellu. Beruntung, Borneo tak panik dan kembali unggul pada menit ke-20. 
 
Berawal dari aksi individu Terens Puhiri yang membuka pertahanan lawan dan diakhiri dengan umpan ke mulut gawang. Operan tersebut dimaksimalkan Lerby Eliandri untuk mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-1 bagi tim tamu bertahan hingga turun minum. 
 
Memasuki babak kedua, Borneo tetap getol mengurung pertahanan Mojokerto Putra. Hasilnya, mereka bisa menambah keunggulan pada menit ke-69 lewat sundulan Dirga Lasut memanfaatkan umpan sepak pojok Asri. Torehan itu menjadi yang terakhir pada laga tersebut. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SfKSBU
January 30, 2019 at 12:54AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2SfKSBU
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan PS Mojokerto Putra, Satu Kaki Borneo FC di Babak 16 Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.