Search

Pemerintah Klaim Kemiskinan Menurun, Prabowo: Turun dari Kakek ke Cucu

JAKARTA, iNews.id – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyindir cara pemerintah menyikapi sejumlah persoalan yang tengah dihadapi bangsa Indonesia saat ini. Alih-alih menerima masukan, pemerintah sering kali membantah.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat memberikan orasi politik dalam acara kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Prabowo awalnya menyinggung soal keadaan ekonomi Indonesia. Bahkan, dia juga menyindir dengan meniru gaya penyampaian sejumlah elite dari pemerintah.

“Saudara-Saudara sekalian, harga-harga terkendali. Kemiskinan menurun,” kata Prabowo meniru gaya penyampaian elite yang dimaksud. “Iya, menurun dari kakek ke cucu (kemiskinannya),” ujar mantan pangkostrad itu yang langsung disambut gemuruh gelak tawa massa pendukungnya di GBK.

BACA JUGA: Singgung Lagi Tuduhan Prokhilafah, Prabowo: Fitnah Kejam tapi Tak Laku

Prabowo juga menyinggung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang dianggap pemerintah sudah membaik. Padahal, dia sudah sering kali mengkritisi data pertumbuhan ekonomi itu. “Lima persen, ndasmu!” ujar ketua umum Partai Gerindra itu sembari langsung menaikkan nada suaranya.

Tak hanya itu, Prabowo kembali menyinggung soal program infrastruktur yang berbagai macam kartu yang diklaim menjadi suatu prestasi dari pemerintahan ini. “Bung, kita butuh pekerjaan bukan kartu. Betul?” ujar Prabowo yang langsung disambut teriakan pendukungnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2I9LQLt
April 08, 2019 at 06:27PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2I9LQLt
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemerintah Klaim Kemiskinan Menurun, Prabowo: Turun dari Kakek ke Cucu"

Post a Comment

Powered by Blogger.