Search

Jelang Lawan Newcastle United, Bos MU: Sanchez Sedang Kesal

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Newcastle United di St. James' Park, Rabu (2/1/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Jelang laga ini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Alexis Sanchez sedang kesal. Striker berusia 30 tahun itu dinyatakan telah pulih dari cedera hamstring.

Namun, nama Sanchez tak ada dalam skuat MU saat menang 4-1 atas Bournemouth di Old Trafford, 30 Desember 2018. Sanchez sudah tak bermain bersama MU sejak 24 November 2018.

"Oke, dia memang lagi sedikit kesal. Sebab, dia ingin bermain sepanjang waktu. Dia ingin terlibat saat melawan Bournemouth, tapi kami harus menjaganya," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two.

Untuk mengobati kekesalan Sanchez, Solskjaer bakal memberikan tempat utama saat melawan Newcastle United. Menurut sang pelatih, pemain asal Chile itu sudah siap memperkuat Setan Merah.

"Sanchez sudah menjalani sesi latihan dalam beberapa hari terakhir. Namun, dia akan terlibat melawan Newcastle," ucap manajer MU berusia 45 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Rmutex
January 01, 2019 at 08:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Rmutex
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lawan Newcastle United, Bos MU: Sanchez Sedang Kesal"

Post a Comment

Powered by Blogger.