Search

Ini Dia 4 Lokasi Belanja Oleh-Oleh Garut

Liputan6.com, Garut - Sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Barat, keberadaan Garut yang berada di jalur utama nasional di bagian selatan pulau Jawa, cukup menarik untuk didatangi pengunjung setiap momen liburan berlangsung, tak terkecuali dengan liburan penyambutan tahun 2019 ini. Ratusan ribu warga berlalu lalang melintasi Garut termasuk area sekitar kota Garut yang kaya akan oleh-oleh khas kota intan.

Untuk memberikan kemudahan pengunjung dalam mengoleksi barang belanjaan khas kota Garut, berikut kami sajikan beberapa lokasi belanja yang bisa anda kunjungi selama berwisata di Garut. Tercatat puluhan gerai makanan, hingga barang khas oleh-oleh lainnya seperti jaket, topi dan lainnya yang berbahan kulit binatang, bisa dinikmati pengunjung.

1. Kawasan Fashion Kulit Sukaregang

Jika anda menyukai fashion berbahan dasar kulit binatang seperti domba, sapi dan kerbau, maka kawasan fashion jaket kulit Sukaregang, Garut yang satu ini, bisa menjadi salah satu rencana dalam daftar belanjaan anda yang wajib dikunjungi saat liburan tahun baru kali ini tiba.

Deretan galeri dan toko fashion berbagai kulit asli akan anda temui di sepanjang jalan Jenderal Ahmad Yani tepatnya mulai pertigaan Sukaregang kecamatan Garut Kota hingga Bundaran Suci, dengan mudah ditemui barang yang anda butuhkan.

Industri yang berada di kawasan seluas hampir 5 heltar itu, dengan mudah anda bakal menemukan ragam item fashion berbahan kulit dengan model terbaru. Di kawasan ini anda bisa langsung adu tawar dengan pemilik toko sesuai model yang anda butuhkan. Modelnya yang terus berevolusi dengan jaman, warnanya yang menawan, membuat siapa saja yang memakai langsung terlihat keren.

Bagi anda yang membutuhkan dandanan dendi nan keran, tak ada salahnya bisa menikmati belanja di kawasan ini. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai Rp 20 ribu untuk gantungan kunci, hingga jutaan rupiah untuk satu bahan jaket keren. Namun jangan kaget di sini bisa adu tawar langsung loh, sehingga harga masih bisa berubah.

Keramaian pengunjung di kawasan ini tidak hanya terjadi saat musim liburan panjang saja, namun saat weekend pun sama, deretan mobil pengunjung mulai bis, hingga kendaraan pribadi dengan nomor plat kendaraan luar Garut, sudah menjadi pemandangan sehari-hari. Selamat berbelanja.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2s50Wrr
January 01, 2019 at 04:01PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2s50Wrr
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia 4 Lokasi Belanja Oleh-Oleh Garut"

Post a Comment

Powered by Blogger.