Search

Disebut Bakal Jadi Bek Tengah, Tony Sucipto: Bukan Masalah bagi Saya

JAKARTA, iNews.id – Pemain Persija Tony Sucipto dikabarkan bakal ditempatkan sebagai bek tengah ketika Macan Kemayoran berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia. Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku siap jika dirinya dimainkan pada posisi tersebut.

Persija memang akan mengalami krisis di lini pertahanan ketika menghadapi Klub Singapura Home United di kualifikasi Liga Champions, 5 Februari mendatang. Dua bek anyar mereka, Ryuji Utomo dan Vinicius Laurindo Lopes tak bisa bermain di ajang itu karena terganjal International Transfer Certifictaed (ITC).

Hal tersebut membuat Persija hanya memiliki Maman Abdurrahman sebagai bek tengah. Pelatih Persija Ivan Kolev pun kemungkinan bakal menempatkan Tony di posisi tersebut karena dia dikenal sebagai pemain serba bisa, meski posisi aslinya adalah bek kiri.

“Sekali lagi bukan masalah bagi saya. Tidak ada persiapan khusus, biasa saja. Namun bagi saya, yang paling penting memberikan terbaik saat bermain di posisi manapun,” tuturnya, Senin (28/1/2019), seperti dilansir laman resmi klub.

Tony saat ini sudah sekali membela Persija di laga resmi, ketika timnya menang 8-2 atas Kepri 757 di leg pertama 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/1/2019). Saat itu, dia baru bermain di menit ke-73. Namun, dia menjanjikan akan tampil maksimal jika kembali diberi kesempatan bermain.

“Sangat senang sebelumnya sudah mendapat kepercayaan walaupun beberapa menit saja. Bila nantinya kembali dipercaya, saya pastinya akan semaksimal mungkin. Yang penting mengerti cara bermain di posisi itu dengan benar,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2G6k7Jq
January 29, 2019 at 01:57AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2G6k7Jq
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Bakal Jadi Bek Tengah, Tony Sucipto: Bukan Masalah bagi Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.