Search

Arsenal Ingin Secepatnya Lepas Mesut Ozil

London - Mesut Ozil tampaknya tak lagi dibutuhkan manajer Unai Emery di [Arsenal ](3869597 "". Pria asal Spanyol dikabarkan ingin melepas Ozil sebelum bursa transfer Januari 2019 berakhir.

Emery, yang pernah menangani Valencia di Liga Spanyol akan menggunakan uang hasil penjualan Ozil untuk mendatangkan pemain baru.

Gelandang serang asal Jerman sudah absen dalam tiga pertandingan Arsenal. Ozil absen melawan Liverpool dan Fulham karena masalah di bagian lutut, serta tidak masuk skuat saat kalah 0-1 dari West Ham United, akhir pekan lalu.

Dari kabar yang dilansir Daily Mail, Ozil dianggap tidak cocok dengan gaya bermain yang diinginkan Emery. Oleh karena itu, Emery ingin pihak klub melepas Ozil.

Pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2021 pada musim lalu. Di Arsenal, Ozil menerima gaji 350 ribu poundsterling per pekan.

2 dari 2 halaman

Banyak Peminta

Meski belum tampil memuaskan sepanjang musim ini, Ozil tidak kehilangan peminat. Paris Saint-Germain termasuk satu di antara tim yang tertarik dengan kemampuan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid tahun 2013 lalu. Ia sudah bermain dalam 212 laga, mencetak 41 gol, dan mengemas 73 assist. 

Sumber: Bola.com

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RoMp8U
January 14, 2019 at 06:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2RoMp8U
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Ingin Secepatnya Lepas Mesut Ozil"

Post a Comment

Powered by Blogger.