Search

Witan Merasa Kian Kompak dengan Marinus Wanewar

PHNOM PENH, iNews.id - Kesuksesan tim nasional Indonesia U-22 melaju ke semifinal Piala AFF tak bisa dilepaskan dari kekompakan Marinus Wanewar dan Witan Sulaeman. Bahkan keduanya kian dekat di dalam dan luar lapangan.

Timnas Indonesia U-22 ke fase selanjutnya, setelah mengalahkan Kamboja 2-0 pada laga terakhir Grup B di National Stadium, Jumat (23/2/2019). Pada pertandingan tersebut Marinus menjadi pahlawan kemenangan dengan dua gol yang dicetaknya.

Sementara itu, Witan kerap menyulitkan pertahanan tuan rumah dengan tusuka-tusukannya dari lini kedua. Gol perdana Marinus pun tak lepas dari kejelian Witan melepas umpan kepadanya.

Witan pun mengakui saat ini dirinya dan Marinus telah terjalin rasa saling pengertian. Dia merasa keduanya telah mengenal permainan mereka masing-masing sehingga tak kesulitan dalam bekerja sama.

“Karena kita sudah TC (pemusatan latihan) selama sebulan, makin lama makin kenal. Lagian juga kita berdua sering bercanda,” ujar gelandang berusia 18 tahun tersebut. 

Bagi Marinus, dua gol yang dibukukannya membuat pemain Bhayangkara FC itu menjadi top skor sementara turnamen dengan tiga gol. Pada babak semifinal, Garuda Muda akan menghadapi Vietnam di National Stadium, Minggu (24/4/2019).

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U3aakn
February 23, 2019 at 09:38PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2U3aakn
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Witan Merasa Kian Kompak dengan Marinus Wanewar"

Post a Comment

Powered by Blogger.