Search

Setelah Neymar, Cavani Juga Diragukan Bermain Lawan MU

PARIS, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan kembali sambangi Paris Saint-Germain (PSG). Setelah sebelumnya kehilangan Neymar, kini PSG kemungkinan juga tak bisa memainkan Edinson Cavani ketika timnya bertemu Manchester United di leg pertama Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Cavani mengalami masalah pada pahanya, ketika Les Parisien mengalahkan Strasbourg 1-0 di Parc des Princes, Sabtu (9/10/2019). Saat itu, Cavani harus ditarik keluar pada menit ke-46, setelah merasakan sakit di pahanya.

Padahal dia menjadi pencetak gol semata wayang timnya lewat eksekusi penalti di menit ke-42. Pelatih PSG Thomas Tuchel mengaku belum bisa bicara banyak terkait kondisi pemain asal Uruguay itu, namun dia ragu Cavani bisa diturunkan lawan MU.

“Saya tak memiliki kabar bagus. Kami masih harus menunggu. Sejujurnya saya tak tahu jika Cavani bisa bermain. Jelas hal itu mencemaskan. Kami tak memiliki pemain lain seperti Edi, seperti kami juga tak memiliki pemain seperti Neymar,” ujar Tuchel dilansir London Evening Standart.

Sebelumnya, PSG sudah dipastikan tanpa Neymar di pertandingan tersebut karena mengalami cedera metatarsal yang cukup parah. Bintang asal Brasil itu juga diragukan bisa diturunkan pada pertandingan leg kedua.

Absennya kedua pemain jelas menjadi kerugian bagi PSG. Klub Ibu Kota Prancis tersebut kini hanya bisa mengandalkan Kylian Mbappe dan Eric Maxim Choupo-Moting untuk menggedor pertahanan lawan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2BnPcFx
February 11, 2019 at 01:43AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2BnPcFx
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Neymar, Cavani Juga Diragukan Bermain Lawan MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.