Search

Segera Lakukan Ini jika Mau Tonton Langsung Timnas di Kamboja

JAKARTA, iNews.id - Piala AFF U-22 2019 merupakan salah satu turnamen akbar yang dinanti para penggila sepak bola di Asia Tenggara. Hal ini tidak lain karena gelaran tersebut merupakan agenda pertama untuk para pemain usia di bawah 22 tahun berlaga di lavel regional.

Sebelumnya, AFF selaku induk sepak bola di Asia Tenggara menggelar turnamen serupa, tetapi hanya untuk tim senior, U-19, dan U-16. Turnamen tersebut nantinya akan digelar pada 17 Februari 2019 di Kamboja.

Indra Sjafri sebagai nahkoda tim nasional Indonesia U-22  kini tengah melakukan berbagai persiapan untuk mengarungi turnamen akbar tersebut. Sebelumnya para pemain telah melakukan pemusatan latihan selama empat pekan, sebelum akhirnya menjajal kekuatan mantan juara Liga 1, Bhayangkara FC.

Selanjutnya, Todd Rivaldo Ferre dkk, akan melakoni laga uji coba melawan Arema FC. Menghadapi klub asal Malang yang dikenal memiliki fanatisme pendukung serta kedalaman skuad itu, diharapkan dapat meningkatkan mentalitas bertanding timnas U-22.

Fanatisme pendukung seperti ini juga dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ketika mendukung Tim Garuda berlaga. Agar publik sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan langsung pertandingan Timnas di Kamboja, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Tim Nasional memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung Garuda Muda berlaga.

Dengan menggunakan kode voucher promo "GRABTIMNAS" di tiap transaksi maka kesempatan mendapat hadiah ratusan tiket dan akomodasi gratis untuk dukung Garuda Muda pada Piala AFF U-22 di Kamboja semakin terbuka. Adapun periode penggunaan voucher ini, mulai dari 1 Februari hingga 15 Februari 2019.

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DhQNgi
February 09, 2019 at 02:41AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2DhQNgi
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Lakukan Ini jika Mau Tonton Langsung Timnas di Kamboja"

Post a Comment

Powered by Blogger.