Search

Prediksi Hudderfield Vs Arsenal: Waspadai Kebangkitan The Terriers

HUDDERSFIELD, iNews.id - Pelatih Arsenal Unai Emery mengaku timnya harus mewaspadai Huddersfield Town ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-26 Premier League di The John Smith Stadium, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. 
 
Sesungguhnya saat ini Huddersfield tengah terpuruk setelah menjalani 13 pertadingan terakhir tanpa kemenangan. Tetapi, kini mereka memiliki Pelatih baru Jan Siewert menggantikan Mard Hudson pada Januari lalu. Emery merasa motivasi Huddersfield akan sangat berbahaya. 
 
“Performa mereka tidak terlalu bagus, tetapi saya yakin lawan memiliki ambisi yang besar dengan pelatih barunya. Saya rasa pemain mereka cukup bagus dan terorganisasi. Mereka kerap menekan dan saya sadar pertandingan ini akan sulit,” kata Emery kepada Sky Sports
 
Selain itu, pelatih berpaspor Spanyol itu juga dipusingkan dengan performa buruk The Gunners kala menjalani laga tandang.

Sejauh ini performa mereka selama bertanding di Emirates Stadium cukup baik, dengan hanya menelan satu kekalahan 0-2 dari Manchester City, serta dua hasil imbang. Selebihnya, Arsenal mampu menang di kandang.  
  
Namun, hasil yang berbeda tampak ketika Arsenal bertandang ke markas lawan. Dari 12 pertandingan tandang, mereka hanya mampu memenangkan empat laga saja, dengan tiga hasil imbang dan menelan lima kekalahan, termasuk tiga laga terakhir.

Keadaan itu mengakibatkan Arsenal menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan poin 47.   
 
“Saat tandang, kami tidak memiliki kesimbangan yang sama seperti saat berada di kandang. Pemain juga merasa harus memenangkan pertandingan ini. Mereka harus selalu siap dan berkonsentrasi. Kami harus berjuang sejak menit pertama hingga ke-90,” ujarnya. 
 
Di pihak lain, Siewert mengaku tak terlalu mempedulikan peringkat juru kunci klasemen dengan hanya punya poin 11 yang dialami timnya. Dia menganggap, menampilkan performa terbaik melawan Arsenal bakal menjadi prioritas utama, walau statistik mencatat klub itu selalu kalah di enam pertemuan terakhir. 
 
“Selama secara matematis memungkinkan, maka semua bisa terjadi. Kami tidak mengincar posisi di klasemen, dan akan fokus melawan Arsenal. Kami sadar mereka belum stabis, dan terkadang aka nada sesuatu yang terjadi selama pertandingan,” tutur Siewert. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
HUDDERSFIELD TOWN (4-3-3) 
Lossl; Kongolo, Schindler, Zanka, Smith; Mooy, Bacuna, Billing; Diakhaby, Mounie, Kachunga 
Pelatih: Jan Siewert 
 
ARSENAL (4-3-1-2) 
Leno; Lichsteiner, Koscielny, Mustafi, Monreal; Suarez, Torrerira, Guendouzi; Ramsey; Lacazette, Aubameyang 
Pelatih: Unai Emery 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

08/12/2018

Premier 
League

Arsenal vs 
Huddersfield

1-0

13/05/2018

Premier 
League

Huddersfield 
vs Arsenal

0-1

30/11/2017

Premier 
League

Arsenal vs 
Huddersfield

5-0

30/01/2011

Piala FA

Arsenal vs 
Huddersfield

2-1

22/01/1972

Premier 
League

Arsenal vs 
Huddersfield

1-0

 
Prediksi: 45-55

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DkvB9k
February 09, 2019 at 11:06PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2DkvB9k
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Hudderfield Vs Arsenal: Waspadai Kebangkitan The Terriers"

Post a Comment

Powered by Blogger.