Search

Mulai Tajam, Higuain: Sarri Keluarkan Kemampuan Terbaik Saya

LONDON, iNews.id - Penyerang anyar Chelsea Gonzalo Higuain mulai menemukan ketajaman bersama klub barunya. Dia menegaskan Pelatih The Blues Maurizio Sarri selalu mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Higuain sukses membukukan dua gol ketika Chelsea mengalahkan Huddersfield Town 5-0 di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Penyerang asal Argentina tersebut dipastikan bakal kembali diandalkan Sarri ketika menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam.

Sarri memang sosok yang berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Higuain ketika keduanya masih bekerja sama di Napoli. Mantan pemain Real Madrid itu sanggup mencetak 38 gol di semua ajang di musim 2015/2016 dengan I Partenopei, dan merupakan catatan gol terbaiknya hingga saat ini.

Sang pemain pun optimistis kemampuan terbaiknya bisa kembali muncul bersama Sarri. Menurutnya, pelatih berkebangsaan Italia itu tahu benar apa yang dibutuhkan agar ketajamannya kembali terasah.

“Dia adalah pelatih yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Kami saling mengenal dengan baik. Saya harap bisa kembali berada di level sebelumnya, Dia adalah seseorang yang bisa membantu, mengenal permainan ini dan mengeluarkan yang terbaik dari saya,” katanya di Sky Sports.

Pemain berusia 31 tahun itu didatangkan Chelsea dari Juventus dengan status pinjaman selama 6 bulan dengan opsi pembelian permanen. Dia pun merasa dirinya cocok dengan kondisi The Blues dan berharap bisa membantu timnya mencapai keberhasilan di musim ini.

“Saya merasa bahagia bisa berada di sini. Ini adalah klub yang memiliki stadion hebat dan sebuah pengalaman yang fantastis. Saya harap dengan berjalannya waktu, tim ini bisa mencapai tujuan yang diinginkan,” ucap pemain yang memulai kariernya bersama River Plate itu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Bs7x44
February 10, 2019 at 10:46PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Bs7x44
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Tajam, Higuain: Sarri Keluarkan Kemampuan Terbaik Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.