Search

Melihat Kekuatan Alutsista TNI AU di Halim Open Day 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan warga menghadiri Halim Open Day 2019. Festival ini mengajak pengunjung melihat langsung kekuatan alutista TNI AU.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (10/2/2019), dalam Halim Open Day 2019 terdapat aksi akrobatik.

Tak kalah menarik, atraksi terjun payung juga dihadirkan. Ada puluhan anggota TNI AU yang mendarat tepat di landasan di tengah-tengah para pengunjung.  

Masyarakat yang hadir memang dibuat terkagum-kagum dengan kekuatan alat utama sistem senjata atau alutsista. Halim Open Day 2019 yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 10 Februari, mengundang ratusan pengunjung merasakan pengalaman langsung mengenal alutsista TNI AU. 

Dari pesawat Hercules C-130, pesawat CN 295 hingga helikopter Superpuma dipamerkan di Skardon Udara 45 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Para pengunjung yang datang bahkan juga bisa mencoba joyflight, terbang dengan menggunakan Hercules C-130.  

Kegiatan yang rutin diadakan setahun sekali ini diharap jadi wadah yang tepat bagi masyarakat untuk menambah kecintaan pada dirgantara Indonesia. (Karlina Sintia Dewi)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Dt0DMc
February 10, 2019 at 03:46PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Dt0DMc
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melihat Kekuatan Alutsista TNI AU di Halim Open Day 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.