Search

Man City Juara Piala Liga, Guardiola: Modal untuk Kejar Quadruple

LONDON, iNews.id Pelatih Manchester City Pep Guardiola berharap trofi Piala Liga Inggris yang mereka raih bisa menginspirasi timnya untuk memburu quadruple alias empat gelar musim ini.

The Citizens mempertahankan Piala Liga Inggris usai menang 4-3 atas Chelsea lewat adu penalti pada partai final di Wembley, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Babak tos-tosan terpaksa dilakukan usai kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga babak tambahan.  
 
Pada babak adu penalti, empat algojo City berhasil menyarangkan bola yaitu Ilkay Guendogan, Aguero, Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Sementara Leroy Sane gagal melaksanakan tugasnya. 

Kemudian hanya tiga eksekutor Chelsea yang berhasil mencetak gol yaitu Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, dan Eden Hazard. Sedangkan David Luiz dan Jorginho gagal menyarangkan bola.  
 
Keberhasilan The Citizens itu mengulang prestasi yang diraih pada musim lalu. Mereka untuk pertama kalinya berhasil meraih titel serupa dalam dua musim beruntun. Guardiola berharap sukses ini bisa mengundang keberhasilan lainnya di tiga ajang tersisa musim ini, yakni Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

“Tentu saja (itu bisa memberikan momentum). Ini satu-satunya negara tempat Anda bisa memenangkan gelar di bulan Februari.” kata Guardiola dikutip Eurosport.

“Kami memiliki tiga lagi untuk dimainkan: Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Sekarang tentang bagaimana para pemainnya, seberapa lelah mereka melawan West Ham pada Rabu (27/2/2019). Tapi ini penting untuk suasana hati,” ujar nakhoda asal Spanyol itu.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2H5L4Od
February 26, 2019 at 12:11AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2H5L4Od
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Juara Piala Liga, Guardiola: Modal untuk Kejar Quadruple"

Post a Comment

Powered by Blogger.