Search

Live Streaming ONE Championship: Call to Greatness di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Ajang One Championship, ONE: Call to Greatness akan digelar malam ini. Ajang bergengsi bakal dihelat Singapore Indoor, Singapura.

Duel petarung wanita, Stamp Fairtex lawan Janet Todd akan jadi salah satu menu utama ajang ONE Championship kali ini. Keduanya akan bertarung memperebutkan ONE Atomweight Muay Thai World Title.

Stamp terakhir kali tampil di ajang ONE Championship saat mengalahkan Kai Ting Chuang di ONE: KINGDOM OF HEROES, yang digelar di negaranya, Thailand. Ini tentu bisa jadi motivasi besar dia untuk mengalahkan Janet Todd

Selain, Stamp vs Janet, duel petarung putra tuan rumah, Amir Khan vs Ariel “Tarzan” Sexton (Kosta Rika) juga jadi headline di ajang kali ini. Keduanya akan berduel di perempat final ONE Lightweight World Grand Prix.

Live Streaming One Championship: Call to Greatness dimulai pukul 17.15 WIB.Dapatkan link Live Streaming ONE Championship: Call to Greatness di halaman selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming ONE Championship: Call to Greatness silakan klik di sini....

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U4DcA0
February 22, 2019 at 04:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U4DcA0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming ONE Championship: Call to Greatness di Vidio.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.